Welcome!

Holla holla hollaaa !!
selamat berkunjung di blogku. enjoy reading :)

terlalu capek :(

Posted by :

call me : UNA

Date:

Jumat, 13 Juli 2012

aku pemilih? iya mungkin
akuu terlalu sok idealis? iya kurasa.

aku kaya gitu karna ada alasannya !!
aku kaya gini, karna aku tahu diri bang !

kau tahu dulu ceritaku pas sebelum aku ketemu kau?
ngga kan? makanya jangan langsung menilai !!

aku selalu berfikir. mungkin nanti dan suatu saat ada seseorang yang bakal mirip dengan "seseorang"ku.
ya !! SESEORANGKU !!
mau kau cemburu? SILAHKAN !!

tak perna aku ada maksud buat bikin kau enek liat aku.
buat kau muak liat aku.
buat DIRIKU yang terkadang terlalu berlebihan sama kau.
tapi itu emang aku !!
aku takut. kau tau takut? kau perna merasakannya? kalau iya, MUNGKIN kau tau.

sekarang aku cobak jauh sama kau.
tapi jujur, aku ngga sanggup.
aku ngga bisa bohong sama hati aku. sama tangan aku tiap kali aku bergerak di jejaring sosial itu.

tapi gimanaaaa?
aku capek !! aku capek nangis tiap hari, ga makan, ga selera belajar dan untungnyaaaa aku bisa sembunyiin dari orang orang sekitarku.
kalau ngga? kau taulah maksud aku.

bingung aku mau ngetik apa lagi.
ini buat kau. iya, kau !! bagi kau yang merasa !!

SEKIAN !!

12 komentar:

Catatan si Riki mengatakan...

Pertamax diamankan :p


eciee...cie...
i'm speechless

nyanyiin lagu Secret Admirer-Mocca dek :D

Husna Barasa Fauziah mengatakan...

ahaha :D
alaaaa lebay kali pake speechless-an segala :p

Catatan si Riki mengatakan...

susah kalo udah ngomongin kayak gituan dek
mau gak mau abg speechless :p
ahahaha

Husna Barasa Fauziah mengatakan...

alalaaaa >.<

Catatan si Riki mengatakan...

Hei "si dia,doi, atau siapapun kamu", datanglah kesini,ada yg galau karena mu nich :p
hehehe

Husna Barasa Fauziah mengatakan...

aaaaaa ga akan bang :p

Catatan si Riki mengatakan...

gak tau lah...manatau dia datang...
manatau dia merasakannya dk :p

Husna Barasa Fauziah mengatakan...

eaaaak
amin amin deh *manggut.manggut*

Sri Efriyanti Az-zahra Harahap mengatakan...

Uhuuk...
mendadak batuk nih :P

Numpang lewat ya dek Husna :)

Walah Riki, udah jam tengah 12 masih main2 aja ke rumah adeknya :D

affanibnu mengatakan...

coba berikan sedikit break.. :)

ulvia mengatakan...

wah segala yg tertahan akhirnya keluar di tulisan ini kayaknya :D

Husna Barasa Fauziah mengatakan...

mbak sri: ahaha batuksbatuks :D si mbak :D iya kak silahkan :)
mas affan: mungkin kali ya mas :(
mbak ulvia: iyaaaa. daripada bocor sama orang lain? *apa.bedanya?

.

Copyright © 2012 aku, duniaku, dan FIKIRANku :) | Sankarea Theme|Powered byBlogger | Designed by Johanes DJ